Banner 468 x 60

Loading...

Solusi Game Error Di Point Blank 2014

Mungkin dari semua yang baca ini pasti udah pernah memainkan Game Pointblank. Dalam game PointBlank pasti kita sering mendapati error bahkan kita binggung kenapa error itu sering terjadi..
Dibawah ini ada beberapa macam error di pointblank dan solusi mengatasinya...

1. Mohon Maaf, Server sedang maintanance untuk update atau full dimohon untuk mencoba beberapa saat lagi. (0x81000005)

Solusi :
Paling sering kita melihat error diatas. hal paling sering harus di perhatikan adalah koneksi internet.. kalo tidak ada koneksi internet maka error tersebut akan keluar.
Apa kah anda lupa Pointblank maintanance tiap hari selasa pagi. atau mungkin ada maintanace dadakan. coba ke fan page facebook atau twiiter pointblank cek berita disana.
Kalo anda ngerti jaringan pastikan port 49100 di buka ini adalah port untuk Louncer Pointblank tersebut.

2. Ada File patch yang corrupt, Silahkan Coba Sesaat lagi [0x820000XX]



Solusi :
Kalo melihat error diatas, hal paling sering terjadi saat habis maintnance. bener bukan? nah bayangkan kalo pointblank adakan event dan di akses ribuan orang saat bersamaan. hal ini suka tidak di perhatikan. waktu dia habis download file patch terus sebut dia corrupt karena putus tiba-tiba koneksi internet.
Solusinya, buka di web browser anda

Pilih partial patch terakhir di paling kanan. download itu lebih cepat timbang download lewat louncer dan minimalisir kesalahan.

3. Tolong Klik Tombol Check

Jika kita udah selesai patch tapi masih keluar tombol tersebut. pertama di lakukan adalah mencek terlebih dahulu. namun setelah selasai patch perhatikan apa waktu tekan start masih keluar Tombol check lagi kalo tidak berarti emang ada file yang beda. Perhatikan juga waktu download proses download sangat lama dan habis main beberapa menit keluar masuk lagi dan keluar Tolong tombol Check ini maka komputer anda Terinfeksi Virus. 4 jenis virus yang suka membuat tombol check ini. Salinty, Ramnith, Virut, Alman. Silahkan membersihkan terlebih dahulu baru menjalankan launcer lagi.

4. Telah Terjadi Error Security game, Akan Exit game

Jika anda main game terus dalam permainan keluar error tersebut. penyebabnya adalah ada program lain jalan di belakang PB yang membuat service Hackshield mati, Hal itu menyebabkan Hackshield Pointblank tidak mengirim packet data untuk game Pointblanknya. Solusi coba perhatikan di taskmanager anda apakah ada program aneh yang tidak biasanya jalan. Solusi lain coba sebelum main tekan tombol check. Bagi warnet perhatikan Proxy anda apakah ke cache bener apa ndak. perhatikan di folder hackshield Ehsvc.dll udah file aslinya apa ndak. Perhatikan kalo belum silahkan matikan proxy anda. Untuk bukan warnet coba perhatikan apakah waktu HSUpdate.exe di Ehsvc.dll di block sama antivirus anda apa ndak kalo di block boleh di exclusion di antivirus anda.

5. Login gagal Silahkan Coba lagi

Waktu anda login terus keluar pesan diatas dengan cepat waktu ketika anda login. Berarti anda ID anda di ban sama Gamemaster, Solusi silahkan email gm, hubungin customer servicenya, Atau memakai ID lain dalam bermain Pointblank.

6. Koneksi bermasalah Exit game lalu Gagal Terhubung ke server akan Exit game.

Waktu anda Login terus keluar pesan diatas. Berarti anda tidak melalui Launcer yang benar. Berarti Silahkan tutup keluar pointblanknya masuk lagi. pastikan Pblauncer.exe di pake dengan benar. Tapi kalo udah bener terus tidak bisa login berarti ada maintance dadakan mungkin anda tidak tahu silahkan cek di Fanpage Pointblank di Facebook / twitternya, dan ini sering terjadi di hari libur sabtu / minggu karena trafik data ke pointblank sangat padat.


7. Could not initialize the program (Viewer window) Termination

Waktu habis hackshield kanan bawah jalan terus abis loading muncul pesan diatas. Hal ini disebabkan virus yang merubah 2 file PointBlank.exe dan WinLockDll.dll dan bukan file asli yang di daftarin di UserFileList.dat. Solusinya Silahkan Tekan tombol check terlebih dahulu di pointblank Launcernya.

8. Hacking tool tedeteksi, Menutup program.

Waktu di dalam permainan pointblank tiba-tiba keluar pesan diatas. coba perhatikan program Cheat engine, WPE, Program cheat lainnya, Proxifier, Fiddler, artmoney, dan sebagainya ada jalan apa ndak, kalo jalan silahkan tutup/ uninstall program tersebut, dan hati-hati dengan hal ini 5 x anda hacking tools maka anda akan di ban 14 hari PC anda. Solusi paling utama restart cpu dan coba masuk main lagi.

9. PC ini diblokir dan tidak dapat mengakses Pointblank selama 14 hari. Dikarenakan menggunakan program ilegal. Silahkan menghubungi gmpb@gemscool.com, jika anda memiliki pentanyaan dengan hal ini

Dengan sangat terpaksa anda harus menunggu selama 14 hari. Saya cuma bisa kasih solusi mencegahnya. pertama cek bener-bener apakah komputer anda bervirus, kalo misal tidak bisa menanganinya silahkan install ulang windows, kalo misal pointblank keluarin error seperti nomor 8 jangan di coba login client pb anda mungkin bisa virus mungkin program yang baru di daftar ke Hackshield yang error tunggu di kotak login beberapa saat kalo misal tidak keluar error tersebut baru anda login. 5 x keluar error maka id anda di ban berserta PCnya anda di juga di ban jadi sangat hati-hati dengan hal itu. Tambahan lagi berhubung serial windows dipake untuk ban makanya banyak serial windows kembar kena ban juga jadi solusinya tau sendiri kan.

10. I3Engine Event log Hardware Test error Could not Create DirectX9 Device Object



Kalo anda mendapatin error diatas, berarti anda baru install windows anda tapi anda lupa install VGA Driver anda. Silahkan cek Windows driver bawaaan komputer anda, dan install VGA Driver vga anda.

11. I3Engine Event Log CreateTexture Fail


Kalo anda mendapatin Error diatas, berarti file pb anda ada yang rusak i3pack anda coba delete terus jalankan Launcher seperti biasa, kalo ndak terlebih dahulu di coba dengan tombol check.

12. I3Engine Event Log Fail to parse command line


Kalo anda mendapatin error diatas, Coba hapus i3BaseDx_Cli.dll, i3FrameworkDx.dll terlebih dahulu terus jalankan louncer ulang lagi, dan pastikan melalui dari PBLauncer.exe yang asli

13. I3Engine Event Log not Enough Buff



Kalo anda mendapati error diatas, Silahkan tekan esc dengan cepat berkali2 sampi ilang. ^^. Thx to pedagang asongan (KWI) atas sarannya.

14. Hackshield Kanan bawah tidak jalan

Mungkin sering terjadi stuck hackshield di kanan bawah bisa di sebabkan banyak hal. Pertama Koneksi anda tidak bisa buka web patchgame dari gemscool. yang kedua HSUpdate.exe di folder hackshield anda corrupt. Tekan Check untuk mengembalikan kembali biar louncher download ulang file tersebut. Kalo HSupdate.exe tidak bisa di dapat silahkan masuk ke situ Pilih yang patch full kalo tidak bisa pilih tanggal yang 2 patch sebelum selasa terakhir karena didalam patch tersebut terdapat file HSUpdate.exe



15. Error Corrupt salah 1 File di bagian Folder Pointblank Please run chkdsk properly
Misal terjadi error diatas contoh Error D:\Pointblank\pointblank.exe is corrupt please run chkdsk properly. Nah Solusinya buka di Start > Run > Ketik Chkdsk d:/f kalo misal folder yang error di D kalo misal yang error di E berarti Chkdsk E:/f nah. tunggu sampe 100 % kalo udah baru check lagi Pointblanknya jalankan seperti biasa.

16. Microsoft Visual C++ Runtime Error Library

Misal terjadi error diatas solusinya adalah tombol check di pblauncher. kalo masih keluar error yang sama. Penyebab terbesar adalah virus udah merusak System windows anda, Solusinya install windows ulang / reperasi CPU anda.
Penyebab lain ada cheater menggunakan cheat disconnect untuk mengusir anda jadi kalo misal anda mendapat eror diatas jarang maka ada oknum / user cheater lainnya yang menggunakan program ilegal mengusir anda keluar dari permainanan.

17. I3Engine Event log Could not Cook Physix triangle mesh


Error ini terjadi saat mau loading map saat join room. Bila terjadi error ini silahkan delete i3GfxDx.dll dan i3SceneDx.dll kemudian jalankan Louncer seperti biasa.

18. Point blank hilang sendiri tanpa sebab. 

Sering terjadi pointblank hilang sendiri tanpa sebab berarti kadang Hackshield 0sgame.osd gagal update atau yang diupdate sebelumnya periksa kembali proxy anda abis itu restart cpu dan jalankan louncer seperti biasa

Demikian Beberapa error yang mungkin sering terjadi. Kalo ada yang baru bisa di tambahkan di bawah. ^^

Semoga bermamfaat.

Solusi Point Blank Error 
Solusi Solusi Game Error Di Point Blank 2014 
Solusi Error Game Di Point Blank

0 Response to "Solusi Game Error Di Point Blank 2014 "

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Solusi Game Error Di Point Blank 2014 " ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode